VoyForums
GIVE FREE FOOD
www.TheHungerSite.com
Protect Habitat for Free
www.TheRainforestSite.com
Non-profit ad served by VoyForums...

VoyUser Login optional ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1234 ]


[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Date Posted: 00:55:55 04/28/06 Fri
Author: ngentot sendiri lo.
Subject: Re: ORANG GILA NGENTOT
In reply to: BRONTOK 's message, "Re: ORANG GILA NGENTOT" on 00:42:27 04/28/06 Fri

>>Anda benar semua orang KRISTEN itu anjing haram
>>jadah,semua orang ingin ngentot bahkan ada yang
>>bersembunyi dibalik juba kepastoran yang suka
>>ngentot/onani, saya akui kata2 anda benar!!! kami
>>hanya manusia biasa bukanlah malaikat kami mempunyai
>>keinginan daging, namun kami punya TUHAN yang selalu
>>mengampuni setiap kesalahan kami,dan hari demi hari
>>kami diperbaharui selalu sehingga tiba disuatu titik
>>puncak kesempurnaan dimana kamin tidak lagi punya cela
>>setitikpun. itulah kekeristenan unik tapi nyata.
>>
>>
>>>>>Semua orang KRISTEN itu anjing haram jadah,
>ngentot,
>>>>>nggak tahu malu, sembarangan saja, munafik banget,
>>>>>ajaran sesat nggak jelas kemana arahnya, agama
>>zinah,
>>>>>agama tai, agama brengsek, sholatnya saja nungging
>>>>>seperti mau disodomi, pokoknya itu agama nggak
>>>>>bener!!!!!!!!!!!!!!
>>>>gw tukang ngentot, tapi gw bukan orang islam. elo
>>>>munafik sih, siapa yg gak butuh ngentot?apa elo
>pikir
>>>>pastur gak pengen ngentot, cuma karna malu aja
>>>>diliatin orang makanya pastur gak ngentot.
>sebenernya
>>>>kan pastur suka onani,,so fuck with your religion,
>>>>fuck you, your mother fucker, your father too....
>>> eh yang bicara seperti ini adalag orang yang memang >memikirkan dunia aja. Lo pikir umur lo sampai berapa >tahun? Lagian yang pake sholat nungging itu bukan
>> bukan yang beragama Kristen, dasar bego!!! Sebenernya
> elo jelekin agama apa? Secara gak langsung elo adalah
> atheis ya? Kalau begitu lo kebih parah dari MUNAFIK.
>Sebaiknya elo urus diri lo aja dulu, jangan ngurusin orang
>lain, kalau memang doyan ngentot ya lo ngentot aja sendiri
>dengan hobbi lo itu. dasar gak ada kerjaan, suka iseng gak
>karuan. Urus diri lo aja dulu ya, biar jadi orang yang lebih waras dan normal dalam kehidupan lo, jangan selalu busuk hati. Gini hari jadi orang yang baik aja susah apalagi kayak lo, jangan2 hidup lo apes melulu.

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]


Replies:



VoyUser Login ] Not required to post.
Post a public reply to this message | Go post a new public message
* HTML allowed in marked fields.
Message subject (required):

Name (required):

  Expression (Optional mood/title along with your name) Examples: (happy, sad, The Joyful, etc.) help)

  E-mail address (required):

* Type your message here:


Notice: Copies of your message may remain on this and other systems on internet. Please be respectful.

[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2012 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.