VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1234 ]


[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Date Posted: 00:02:53 10/08/09 Thu
Author: Ksatria Ramadhan
Subject: JANGAN BALIK JADI JaHILIYAH
In reply to: kambing item 's message, "Re: Islam lebih bego.. nabi tukang ngen** dipercaya.. , dua sisi yang berbeda" on 04:46:11 06/06/09 Sat

Kalian semua hati2 kalo bicara

Semua manusia dasarnya sama dimata Allah yang membedakan adalah perbuatan mereka didunia, apakah merusak atau tidak.

Al-Baqarah 256
" Tidak ada paksaan dalam menganut agama(Islam), sebenarnya telah jelas(perbedaan), antara jalan yang benar dan jalan yang sesat..."

Orang Kafir adalah orang yang diberitahu kebaikan dan kebenaran tapi melawan. Kalian bacalah Quran dan kalo logika ga nyampe, tanya. IQ gue guede banget, tapi mau dibolak - balik, Islam ungkap Kebenaran. Yang paling gampang, ada yang bisa bikin Quran gak? Turunnya aja random. Lo bisa hapal 1 buku percis seeeluruh kalimatnya? berapa orang yang hapal Qu'ran? Menghapal buku berbahasa Indonesia seluruh kalimatnya bukankah sulit? Mengapa Quran yang berbahasa arab mudah sekali dihapal? Apa Muhammad tahu hal ini sehingga dia melahirkan dirinya sebagai orang Arab?

Jaman Muhammad ada yang tau reaksi fusi ga? mustahil kan? tp gimana yang
penciptaan alam semesta. Kapan teori Big Bang muncul?

Agama juda, katolik, protestan tidak pernah ada. Semua Nabi adalah Islam( artinya berserah diri pada Allah), cari sendiri di Injil, Quran, Taurat. Tidak ada dalam ayat "Kristen adalah agamamu". Pendeta2 busuk yang khianati nabi Isa yang bikin.

Nabi Isa , Jesus, tidak pernah bilang "aku adalah tuhan, sembahlah aku". Di pelem2 buarat aja Jesus: "sembahlah Allah.."

Allah tidak membenci Yahudi, justru merekalah yang sering diperhatikan karena membangkang, berhianat setelah ditolong bla2. Lo cari sendiri aja kelakuan orang yahudi, dan tanya sama yahudi yang pindah Islam, gimana kelakuan2 di lingkungan mereka. 1/sejuta anak kecil sifatnya normal, kelakuan jelek dah biasa, apalagi yang dewasa. Berarti salah Allah? Sunatullah atau kealamian dari Allah adalah sebaik - baiknya ketentuan alam yang bisa diterima akal.

Manusa memang spesial, sehingga neraka dan surga itu pasti ada, dan karena itu Allah kasih petunjuk buat yang 'perlu'. Ayam kawin sana sini biasa, anjing kawin sana - sini biasa. Manusia kawin sana - sini??? Kena penyakit lo. bukan cuma itu, kalo Allah campakkan kalian, niscaya mayat bergelimpangan dimana - mana karena manusia membunuh diri mereka sendiri, dan lo pasti bakal berantem ampe mati rebutan me***k nya cewe cantiik kan?
Burung bikin sarang, ga dipake lama2 lapuk. Manusia bikin rumah? Apa itu tembok? Plastik?

Lo pecaya ma Dukun tapi ga pecaya Allah itu kok bisa?

Aisyah berumur minimal 17 tahun. Dia dan kakanya beda 10 tahun. kakanya meninggal umur 100 di tahun 73. A menikah dengan muhammad di tahun 1. Umur A = { 100-(74-1) } - 10.

Dan buat para muslim, jangan bilang "NU yang bener" atau "NU itu kafir". Bertanyalah "Inikah keinginan Allah?"

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Post a message:
This forum requires an account to post.
[ Create Account ]
[ Login ]
[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.