VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1234 ]


[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Date Posted: 17:15:44 04/09/12 Mon
Author: Cinta Yesus (Sabar)
Subject: Re: nasrani bangsat .... tuhan telanjang di sembah.... gak pake baju lagi... kaya tai.... yesus loe dolo tolongin jangan bikin malu.... tuhan kok telanjang ....
In reply to: Msans Javanese 's message, "Re: nasrani bangsat .... tuhan telanjang di sembah.... gak pake baju lagi... kaya tai.... yesus loe dolo tolongin jangan bikin malu.... tuhan kok telanjang ...." on 02:00:59 02/02/09 Mon

bagi yg Islam :
silahkan anda mau maki2 Yesus, itu urusan anda dengan Nabi Isa anda yg Dialah diberi kuasa untuk menghakimi siapa yg bakal masuk surga atau ngga
(kl ga salah di Al-Quran nyebutin gitu sih)
bagi yg Kristen :
ayo, masa sih katanya orang Kristen, digitukan aja kok dah marah2, mana kasih Kristus kalian
bagi Islam dan Kristen :
ya emang banyak yg meragukan Yesus itu Tuhan, tetapi tidak ada 1 nabi pun di dunia ini atau tokoh keagamaan manapun yg dapat berkata
1. "Akulah Jalan Kebenaran dan Hidup, tidak ada seorangpun dapat sampai kepada Allah kl tidak melalui aku" Yoh 14:6
2. sesaat sebelum Yesus melakukan mujizat2nya, Yesus selalu berkata
"Dosamu sudah diampuni",
kl dipikir2 siapa yg dapat / berhak mengampuni dosa??

MASALAH MASUK AKAL DAN TIDAK MASUK AKAL AKAN KEILAHIAN???
1. Kl keberadaan Tuhan selalu dapat dinalar / dilogika oleh otak kita , apa hebatnya Tuhan????, berarti Tuhan dan segala kemampuannya masih dibawah logika kemampuan berpikir manusia??? xixixi..
2. sedangkan pada kenyataanya saja, seorang manusia yg mempunyai ilmu santet, masukkan paku dalam perut atau tubuh orang lain aja , dah diluar logika.
Lha kl Tuhan dan keberadaanNya dibawah logika kita... , ya berarti :
1 + 1 = 2, dengan analogi ga mungkin paku bisa masuk tubuh manusia (seperti ilmu santet), soalnya ga masuk akal.
3. Yesus Anak Allah menjelma menjadi manusia, ya wajar sih dan masuk akal.
lho kok bisa??? yahhh.... kita semua tau orang2 pinter (ilmu2 gituan lah) bisa berubah jadi bentuk jadi manusia lain, terkadang jadi binatang (harimau, kucing, babi), macem2lah.. itu aja manusia lho, bisa menjelma menjadi macem2..apalagi Tuhan???
4. Lho Anak Allah??? emang Allah beranak ?? kucing kali....
nah sekarang ada anak panah, apakah panah bisa beranak?, anak kunci, apakah kunci bisa beranak???, xixixixikl yg nomor 4 ini sih pertanyaan yg rada konyol nurut saya.

Yesus Anak Allah alias (ciptaan pertama dan terawal dari Allah**), Yesus pulalah yang diberi wewenang untuk menjadi perantara antara manusia yg berdosa dengan Allah. Dengan cara apa? Allah mengirimkan Yesus kedunia untuk menanggung dosa manusia, sebagai korban yg hidup dan yg berkenan kepada Allah.
kenapa?
iya soalnya jaman dahulu, korban2 penghapus dosa biasa dilakukan oleh Yahudi dengan ajaran Nabi Musa, pake sapi, kambing, burung tekukur dsb, awalnya dapat mendamaikan / menenteramkan hati Allah, ketika Yahudi memohon ampun.
tapi karena Alkitab itu jujur!!!! sebenarnya Israel adalah umat pilihanNya, tapi karena menyepelekan dosa, alias...."walah.. gampang, tar kita minta ampun sama Allah pake Sapi, Kambing, dsb, pasti beres", akhirnya Allah benci akan kemunafikan/sikap menyepelekan dosa Yahudi!!, tidak ada cara lain Yesus Anak Allah yg tunggal dikirimkan ganti korban (sapi, kambing, dsb) jadi perantara pengampunan dosa manusia.
makanya Yesus berani berkata "Akulah Jalan Kebenaran dan Hidup, tidak seorangpun sampai kepada Allah kl tidak melalui Aku" (yoh 14:6)

Saya pribadi sebagai seorang Kristen itu yakin akan kebenaran Kristen,
kl mau logika... dari nabi saja deh... mulai dari Adam sampai ke kelahiran Yesus melalui perawan Maria itu ada silsilahnya..., dan semua berasal dari silsilah yg jelas.
Saya ngga bermaksud memojokkan atau menghina, cuman itu iman saya.

** Ciptaan Mula2 / Terawal dari Allah, bahkan di alkitab perjanjian lama disebutkan Dunia dan Manusia diciptakan oleh "Kami / Kita".
Marilah Kita menciptakan Manusia menurut bentuk dan rupa Kita
(Kejadian ps 1)
kl ga salah di AlQuran juga dinyatakan demikian...
nah Kita itu apa??? , "Kita" kl ga salah ya.....lebih dari 1
atau mungkin Beliau / Allah bermaksud
Kita adalah Kita Orang..... xixixixi orang Ambon / Papua kali xixixixi,
yg menyatakan diri sendiri adalah Kita... Kita Orang...
xixixixi...

Udahlah ngga usah ribut2, kl orang Islam yakin dirinya udah menempuh jalan yg benar ... ya udah.

Kl orang Kristen merasa yakin bahwa dia orang Kristen, tolong jangan membantah kl dihina , dicaci maki, kalian mesti sadar Allah itu Maha Kuasa, ngga perlu dibela bro dan sista sekalian...!!!!!
Yesus lebih menuntut kalian diam dan memikul salibNya, seperti yg sudah Ia katakan di Injil, bahwa kita2 akan mendapat caci dan maki serta penyiksaan di akhir zaman oleh Roh Anti Kristus..
gimana sih kalian ini??? ngga pernah baca Alkitab ya... xixixixi, nah di Injil sudah ditulis jelas2, bahwa inilah tanda2 akhir zaman menjelang kedatanganNya (menuju kiamat)
saya persilahkan dengan seluas2nya mau mencaci maki kami Pengikut Kristus, itu hak kalian.., kewajiban kami adalah sayang dan mencintai Umat Muslim tanpa terkecuali.

Salam Damai Yak Temen2 yg dah pada emosi...:-)) God Bless U All

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Post a message:
This forum requires an account to post.
[ Create Account ]
[ Login ]
[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.