VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1[2] ]
Subject: Bertobatlah


Author:
Faza
[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]
Date Posted: 22:27:37 02/02/03 Sun

Saudaraku sekalian,

Allah Swt telah memberikan seluruh kebaikan bagi manusia agar manusia itu dapat bersyukur atas karunianya. Ia memberikan udara, air, angin, lautan, sungai, gunung, pantai, hutan, Tanah yg subur, buah2-an, sayur2an, binatang ternak kesemuanya untuk manusia agar mereka dapat hidup dengan sejahtera di Muka Bumi. dan IA menciptakan manusia tidak dengan sia-sia, Ia menginginkan kita semua menjadi Hambanya2 yg dapat hidup dimuka bumi dg tujuan memakmurkan bumi dan menyebarkan kebaikan sebanyak2-nya bagi Alam semesta ini. Allah bahkan telah menetapkan bhw Manusia adalah makhluk yg paling sempurna yg IA ciptakan dibanding mahluk lainnya. Tetapi sering kali manusia tidak ber-iman akan hal ini. Mereka menjerumuskan diri mereka lebih dari pada binatang yg paling hina sekalipun. Mereka Makan, Minum dan Hidup hanya utk urusan perut dan KELAMINNYA saja. Pikiran mereka hanya tertuju pada bagaimana memuaskan perut mereka dan memuaskan KELAMIN dg menghalalkan berbagai cara hanya utk kepuasan yg tdk pernah mencapai titik finalnya selama didunia yg fana ini. Mereka bagaikan minum air laut yg asin yg tidak pernah memuaskan mereka bahkan membuat mereka menjadi semakin haus..haus dan haus dan akhirnya mereka mati karena rasa haus yg tdk pernah terobati itu. Ketika mereka melupakan peringatan Allah atas dosa-dosa dan kemaksiatan mereka maka saat itu Allah membuka-kan pintu kesenangan itu kpd mereka dan sampai akhirnya mereka di-HANTAM oleh SIKSAAN yang keras oleh ALLAH yg akhirnya membuat mereka TERDIAM dan TERPEKUR oleh Rasa TAKUT yg tidak pernah rasakan sebelumnya. Dan saat itu Allah menetapkan Adzab NERAKA bagi mereka, bahkan sebelumnya ALlah akan menimpakan berbagai petaka kepada mereka baik dg kesempitan HIDUP, Sakit, Hati yg kotor dsb shg mereka2 bersenang2 dibalik KESENGSARAAN BATIN DAN JASMANINYA. Itu adalah adzab awal mereka, sebelum Allah menyiksa mereka pada saat Sakaratul Maut, Disempitkan alam Kubur-nya dan dibangkitkan pada hari kiamat dalam keadaan buta, tuli dan gagu serta tubuhnya penuh dg luka dan nanah yg sangat bau. Tidak sampai situ saja ternyata Allah tlh menyediakan tempat di Neraka Jahannam yg penuh dg ular2 serta sengatan Api yg teramat sangat panas. Itu semua karena ulah mereka selama di dunia yg Meninggalkan Seruan & Peringatan Allah dan bersenang2 dg KELAMIN dan HAWA NAFSU mereka bagaikan binatang liar bahkan lebih buruk lagi padahal mereka semuanya berakal.
KEMBALILAH WAHAI SAUDARAKU KE JALAN ALLAH SWT.SEBELUM ENGKAU MENYAKSIKAN SENDIRI PENYIKSAAN DIRIMU NANTI. BERTOBATLAH PEMBUAT WEBSITE INI SESUNGGUHNYA ANDA TELAH MEMBUKAKAN PINTU KEMAKSIATAN DAN DOSA BAGI BANYAK ORANG, BERTOBATLAH WAHAI PARA PENGUNJUNG, SESUNGGUHNYA ANDA TELAH MENJERUMUSKAN DIRI ANDA PADA KEBINATANGAN YG TIADA TARA DG MENYEMBAH HAWA NAFSU ANDA SENDIRI.

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]


[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.