VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1[2]34 ]


[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Date Posted: 17:22:25 08/11/06 Fri
Author: hide
Subject: Re: ORANG ISLAM NGENTOT!!!

kenapa ribut????????alkuran..... sesungguhnya tuhan menciptakan manusia bersukusuku berbangsa bangsa untuk saling kenal artinya bukan untuk bertengkar.....agama kamu adalah warisan dari orangtua kamu, orangtua kamu agamanya apa, agama itulah biasanya agama kamu,hadis.....sesungguhnya bayi seperti kertas yang putih......, kamu yang menghina orang kristen, kalao mak kamu kristen kamu juga kristen, jangan bilang nggak, demikian juga sebaliknya kalian yang kristen, kalau mak lo islam ya lo islam. makanya jangan menyalahkan agama orang, jangan mengira agama tertentu akan masuk surga, karena surga bukan warisan, penganut agama tertentu meskipun hidup bagaimanapun akan masuk surga???? Tuhan maha adil, keadilan tuhan banyak yang tak kalian mengerti,Pikiran yang ditanamkan dari kecil susah sekali hilangnya, jangan anggap mudah orang berganti kepercayaan, pikiran orang kristen tentang berpindah agama sama dengan pikiran kalian orang islam tentang pindah agama.Setiap bayi yang lahir kedunia mempunya kesempatan yang sama untuk masuk surga, apapun agama dia apapun agama orang tua dia, sesungguhnya tuhan membalas amal meskipun sebesar zarrah,kalian ingat hadis tentang seorang pelacur yang masuk surga karena memberi minum anjing yang kehausan??? mungkin ini hanya simbol belaka betapa dua makhluk yang dianggap hina dalam masyarakt kita....ada juga hadis tentang pintu surga dan neraka......sesungguhnya pintu surga dan neraka itu sepanjang 10tahun perjalanan, tapi nanti di hari ahir penuh sesak keduanya, kalau melihat hadis itu berarti, seolah olah 50%surga 50%neraka,orang yang masuk surga berarti bukan dari agama tertentu karena tidak ada agama yang dianut 50% penduduk dunia, akan lebih masuk akal kalau yang masuk surga orang baik yang masuk neraka orang tidak baik, alkuran....celakalah orang yang salat yaitu orang yang lalai dalam salatnya....yang tidak memberi makan orang miskin dan menyantuni anak yang tak berayah.......celakalah orang yang salat???????ya, yang lalai dalam solatnya, lalai tujuan untuk apa shalat...........hadis....sesungguhnya shalat mencegah berbuat keji dann munkar.....orang yang shalat tapi berbuat keji dan mungkar dia lah orang yang dimaksud......Setiap agama telah berubah...dari agama aslinya dulu, buda kristen islam juga, itu semua karena pikiran penganutnya sendiri dari waktu ke waktu perubahan itu makin besar,,,,,tapi itu tidak mengapa aslakan tujuan agama untuk membuat manusia hidup lebih baik tercapai....stop menghina dan bertengkar...Indonesia bisa makin hancur kalau banyak orang seperti kalian, jujur saja itu pikiran menyangkan saya terhadapa masyarakat Indonesia....me...diluar tempurung Indonesia>>astaghfirullohaladzim
>>yah dia memang orang enggak ngerti kok
>>yah, jangan terpancing, biarlah entar kalo sadar kan
>>ya tobat
>>kawan bijaklah, jangan berkata yang enggak2,
>>biar hidup anda tenang,
>>jangan kau nodai kedamaian yang selama ini telah
>>tertanam dinegara kita. VIVA Indonesia
>
>ngak apapa itu kan setan yang ngomong
>ngak usah dialayani
>orang sirik itu tanda tak mampu
>yang ngak punya agama ,pasti ngomong demikian
>semoga mereka yang demikian kembali kejalan yg
>diridhoi allah swt....amin

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]


Replies:



[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.