VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1[2]34 ]


[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Date Posted: 20:13:54 11/13/08 Thu
Author: a person (dont know)
Subject: Re: AGAMA ITU NGGA ADA ...TOLOL...
In reply to: Lucyfer Love 's message, "AGAMA ITU NGGA ADA ...TOLOL..." on 08:34:14 09/20/06 Wed

>Bodohhh, tolol, goblok loe semua..........dibohongin
>agama aja mau loe....Tuhan tuh ada, tapi agama itu
>buatan manusia....bodoh loe semua......berantem ngga
>perlu gara2 agama......agama tuh cuma rekayasa ....mau
>islam, kristen, budha , hindu, apapun itu....buatan
>manusia....GOBLOKKKKKK loe semua....AGAMA ITU TIDAK
>PERNAH DIBUAT/DIAJARKAN OLEH TUHAN..........tolol.....
>Indonesia ( melayu ) ngga pernah bisa maju karena org2
>tolol ditipu agama kaya loe semuaa...........





aku mau nanya. kamu itu nggak ada agama ya? ya MUNGKIN aja kristen itu ciptaan manusia tapi orang kafir itu emang tetap ada. tapi yang pastinya, agama Islam itu agama yang bener dan juga agama yang diharuskan. ya kalo kamo itu mau perginya ke neraka ya silakan lagi bicara begitu. nggak ada apa apa, cuman aku mau kasitau ya sama kamo, kamo itu jangan mempengaruhi orang supaya percaya sama kamo kerna kamo itu emang ternyata salah. lagi satu kamo betul tuhan itu ada tapi cuman satu. TUHAN ITU SATU. nggak bisa diubah iaitu Allah tuhannya orang Islam. Allah itu ngga punya anak tidak juga diperanakkan. Allah itu ngga pernah tidur sama sekali. untuk pengetahuan kamo yah, tuhan itu ngga letih untuk bikin semua manusia dan segala yang ada. Islam itu gama yang bener. orang2 yang beragama yang lainnya akan dilaknat. ya kalo kamo nggak percaya, silakan kamo tungggu dan liat nanti hari pembalasan iaitu hari kiamat. orang2 seperti kamo bakal dimasukkan dan dibakar ke dalam neraka jahanam iaitu neraka yang paling dasyat. coba aja kamo liat masa tsunami berlaku. kamo buta atau buat buat nggak liat sih? kamo bisa liat kan cuman masjid yang berdiri. yang lainnya sama bangunan yang tinggi tinggi dan besar besar musnah. hancur. yah silakan kamo ambil sedikit masa dan pikir kalo aku itu emang bener. terima kasih ya pada sudi baca. *peace* :D

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.