VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1234 ]


[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Date Posted: 22:35:13 10/19/04 Tue
Author: FNC FAL
Subject: Re: ORANG ISLAM NGENTOT!!!
In reply to: sky 's message, "Re: ORANG ISLAM NGENTOT!!!" on 02:30:37 02/21/04 Sat


Hmmmm....lucu lucu.

Orang Kristen banyak yg munafik, dan orang Islam banyak yg membunuh. Pastor Katolik banyak yg menyodomi altar boy, dan umat Islam banyak yg menjarah (FPI). Orang Kristen membunuh orang Katolik, orang Islam memenggal kepala orang Islam(indo, pakistan dll) sendiri di irak. Di Ambon Kristen bunuh Islam, dan Islam juga bunuh Kristen, di Russia, perangnya sama Islam; Di India perangnya juga sama Islam, Di Philipine Islamnya juga yg nyandera, di thailand sama juga, tapi di eropa orang Islam yg kena ethnic cleansing (pembunuhan masal).

Masalahnya saat WTC di bomb US declare war on Terrorist bukan Islam, cuman kebetulan terroristnya ngaku2 Islam, tapi sialnya penduduk USnya ngga terima, jadi orang Islam ada yg di pukulin...kasian kan?

Katanya mau boycot product US dan Eropa...waduh...! Jgn makan MacDonald? Gegana ngga punya senjata dong? Senjatanya di balikin semua dong....kecuali yg pindad punya...itu juga under licence dari Finland kok.

Sebenarnya orang Islam itu baik, ngga membunuh, dll....cuma yg jarang2 sembahyang, dan yg rada gelo itu yg suaranya besar jadi kesannya semua orang Islam kaya gitu. Orang Kristen juga ngga membenci Islam, buktinya gereja segitu banyaknya di bomb juga ngga ada yg bales kan?

Udah lah....sama2 jeleknya dan sama2 bagus juga. Wong dua2nya keturunan Abraham kok.....yah islam dan kristen itu kakak beradik. Wong dua2nya pake kata "Allah" kok ribut...

Intinya gini, bakar2 gereja itu salah, ngebomb mesjid di irak itu juga salah. Yang bener itu seperti di ambon waktu sebelon kerusuhan....waktu lebaran, orang kristen bikin kue-kue buat temen2nya yg islam, waktu natal gantian orang2 islam yg bikin kue buat orang kristen. Asik kan? Eh malah tau2nya pada berbuat jinah juga semuanya. Gue tau bener kok. Jadi podo wae!!

Sekarang benerin dulu d ekonomi....kaya ngga ada kerjaan aja ngebahas ginian....oh iya yah...emang beneran ngga ada kerjaan,,,,hehehe banyak yg nganggur sih.

Terima Kasih.

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]


Replies:

  • Re: ORANG ISLAM NGENTOT!!! -- ORG YG MSH PDULI, 23:37:11 10/19/04 Tue

    Post a message:
    This forum requires an account to post.
    [ Create Account ]
    [ Login ]
    [ Contact Forum Admin ]


    Forum timezone: GMT-8
    VF Version: 3.00b, ConfDB:
    Before posting please read our privacy policy.
    VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
    Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.