VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Thu, May 16 2024, 10:47:49Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 123[4]567 ]
Subject: Kelakuan dari seseorang yang tak pernah puas


Author:
Ree
[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]
Date Posted: 03:21:45 07/04/05 Mon

Baru aja terima sms teraneh yg pernah saya terima. Dari seseorang yg memiliki nama [adalah...] dan ga perlu saya sebut disini. Dia sdh berkeluarga dan akan segera dikaruniai anak ke-2 dengan istri yg cantik. Sang istri bercerita bagaimana dia kesal dengan kelakuan si [adalah...] ini yg rupanya tak puas dengan apa yg telah diterimanya. Padahal kurang apa jika dipikir2.. Keluarga, rumah, pekerjaan, kehidupan yg lebih dari cukup, dll. Saya cuma mendengarkan dan memberikan masukan seperlunya, masukan yang wajar dan menurut saya pantas untuk saya sampaikan. Wah, rupanya masukan saya diprotes oleh si [adalah...] ini. Katanya antara lain saya tidak pantas berkomentar dan hanya mendengar keluhan sepihak saja, lalu katanya ga mau ada salah penilaian siapa yang memulai dan siapa yang salah, lalu ga mungkin ada api kalo ga ada yg nyulut [*lah, kalau tiba2 ada api tanpa ada yg nyulut bukannya berarti kebakaran tuh??*] dan bla bla bla..
Hehehe saya ketawa dan cuma bisa berkomentar, aneh sekali sms itu. Padahal baru beberapa hari ke belakang secara tidak sengaja saya dan sang istri melihat si [adalah...] ini makan berdua dengan seseorang yang bukan istrinya yang diakuinya adalah "teman dari luar kotanya". Dari situ kejadian bermula, dari situ kecurigaan datang [walaupun saya tidak tahu pasti sejak kapan kecurigaan itu berawal].
Kenapa sepertinya tiba2 ada ketakutan dari [adalah...] ketika saya memberikan komentar?? Saya jadi ingat pembicaraan2 yang dulu, kalau orang tidak berbuat salah, dia akan tenang ketika ditanya. Tapi kalau ada yg ditutup2i, biasanya dia akan self defense terlebih dulu sebelum perbuatannya ketahuan. hahahahhaha lucu..
Lagipula, kalau dipikir2 lagi sms itu, kok kesannya ingin meminta seorang pendatang sebagai mediator sehingga tiba2 si [adalah...] ini meminta saya untuk mendengar dari kedua belah pihak. Apakah ada larangan untuk berkomentar? Apa yg suaranya vokal harus dijegal dulu sebelum segalanya ketauan. Alaaaaah... kacau sekali.... Ga usah takutlah kalau ga salah... Bikin pengen ketawa ngakak aja tiap kali baca sms itu...

Nyante aja broer! watawwwwww!

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]


[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.