VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Fri, May 17 2024, 11:26:50Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 12345[6]7 ]
Subject: memilih..


Author:
Bumi
[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]
Date Posted: 00:45:02 01/20/04 Tue
In reply to: wandering spirit 's message, "Re: :)" on 06:57:54 01/15/04 Thu

Gue suka KG. menarik melihat bagaimana dia merangkai kata yang biasa menjadi tidak biasa, terkadang luar biasa. Buat seseorang yang sadar bahwa dia tidak tahu. KG memberikan sesuatu untuk membuat ketidak tahuan ini menjadi sedikit tahu. KG mengajarkan saya untuk percaya, mengamini sesuatu yang saya yakini. Yang saya imani.

Ketika pada akhirnya apa yang dirasakan tidak seperti apa yang tampak. Ketika yang dihadapi dijalani berbeda dengan apa yang selalu muncul di akhir dongeng, and they happyly ever after. Kesadaran yang hadir dan menyeruak batas yang selama ini diketahui. bahwa yang dialamin memang ternyata lebih kompleks lebih rumet lebih njelimet.

Tapi apa kemudian KG harus disalahkan untuk ketidakberdayaan gue hadepin hidup? Apa kemudian ketika gue hancur, karena cinta yang memang diagungkan oleh seorang KG, gue membabi buta menyalahkan KG? Apakah kemudian semua perang, semua luka, semua kesakitan ditimpakan kehadapan KG?

Well... hidup ini pilihan. gue milih menikmati karyanya KG. dan beberapa orang lain pun seperti itu. Ada yang menolak KG karena berbau tahi kucing. KG yang memabukkan melenakan pemimpi dalam mimpi yang lebih dalam.. well... I don't care. it's already not my business...

mau menyukai, terinspirasi dengan KG tidak menjadi masalah. Mau membenci, menyumpahi KG dengan teriakan garang juga tidak bermasalah.

Setiap orang punya hak untuk itu. Masalahnya adalah ketika hak seseorang menyerempet hak orang lain. Disanalah batasannya.

Berusaha membuat diri sendiri bahagia dan begitu juga orang lain. Apakah hal ini begitu sulit?

regards
Bumi

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Replies:
Subject Author Date
Re: memilih..wandering spirit01:15:50 01/21/04 Wed


[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.