VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Saturday, May 25, 12:01:16Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1[2]3 ]
Subject: Re: re:"Makna KEBETULAN (curhat 2)"


Author:
Blade_eye
[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]
Date Posted: 17:54:35 03/13/06 Mon
In reply to: mbing 's message, "re:"Makna KEBETULAN (curhat 2)"" on 16:09:42 03/13/06 Mon

>maaf kalau tulisan saya ada yg. kurang
>berkenan..mungkin akan lebih tepat saya tuliskan sbb.
>: "yg. sudah siutao pun masih bisa 'gila' apalagi
>kalau tidak/belum siutao."
>
>salam,
>mbing

sdr Mbing , Maaf mungkin saya belum kenal anda , salam kenal dan maaf kalau komen saya ada yang tidak berkenan di hati anda .
Begini rasanya revisi yang anda lakukan dari pernyataan anda diatas juga belum tepat , karena menurut saya , kalau seseorang yang Siu Tao masih bisa Gila , itu berarti dia belum Siu Tao , lho Siu Tao itu kan menyehatkan fisik dan mental , bagaimana mungkin fisik dan mental yang disehatkan malah menjadi sakit , tentu caranya salah , kalau caranya salah ya berarti belum Siu Tao .maka untuk bisa benar cari senior2 untuk memberi petunjuk , kalau sudah benar masih menjadi gila tentu ada sebabnya .
anak kecil yang ingin menjadi orang dewasa gede badannya , caranya udah benar , makannya yang banyak mengandung gizi , vitamin dan mineral , tapi dengan cara sekaligus 5 panci ditelan , bukannya jadi gede tapi jadi mayat .

mungkin anda sudah pernah dengar " Siu Tao harus Ce Ran "
bagaimana mungkin dengan cara yang wajar bisa menjadikan yang wajar menjadi tidak wajar .
untuk menjadikan yang tidak wajar menjadi wajar tetap membutuhkan yang wajar , hasilnya juga tetap wajar2 saja.

nah anda baca tulisan saya tentu sedikit bingung , itu juga wajar saja , tapi kalau mengerti tidak akan bingung itu juga wajar saja .

jadi semua kalau bisa dimengerti dan diterima tentu juga wajar saja , tidak akan membuat kita jadi tidak wajar [ GILA ]
juga kalau belum bisa dimengerti itu juga wajar , jangan waktunya ditiadakan , untuk jadi orok juga butuh waktu bertapa 9 bulan 10 hari [menurut kedokteran katanya ]

di dunia ini rasanya tidak ada yang kebetulan , semuanya berjalan menurut Tao , ada sebab ada akibat , selama masih dalam lingkaran hukum yinyang ya begitulah adanya , hanya keterbatasan yang membuat kita tak mengerti , hanya yang mengerti bisa memahami semua bukan merupakan sebuah kebetulan dan bisa keluar dari lingkaran itu .


salam Tao
Blade_eye

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Replies:
Subject Author Date
Re: re:"Makna KEBETULAN (curhat 2)"siutao12:33:56 03/15/06 Wed
    Re: re:"Makna KEBETULAN (curhat 2)"mbing14:57:51 07/30/06 Sun


    Post a message:
    This forum requires an account to post.
    [ Create Account ]
    [ Login ]
    [ Contact Forum Admin ]


    Forum timezone: GMT+7
    VF Version: 3.00b, ConfDB:
    Before posting please read our privacy policy.
    VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
    Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.