VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Wednesday, June 05, 2:38:37Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1[2]3 ]
Subject: Re: Senjata para cecungu


Author:
sian
[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]
Date Posted: 03:36:11 08/25/06 Fri
In reply to: cecungu 's message, "Senjata para cecungu" on 19:16:35 08/24/06 Thu

>Senjata para cecungu ternyata sebuah pernyataan yang
>sangat sederhana: "kamu ini bukan Taoyu" he3x...

Salam Tao ,
Sebenarnya apa sih maksudnya sdr/i cecungu dengan statement diatas ? Apakah yang menggunakan nick cecungu atau yang bersikap dan atau berakting cecungu dengan posting-postingnya ?

Mengenai ada beberapa posting yang "sampai" mengeluarkan statement "kamu itu bukan taoyu..." , menurut pendapat pribadi saya sejauh ini masih cukup relevan dan kena dalam menanggapi posting-posting yang "sangat mencerminkan pendapat seorang yang bukan Taoyu dan atau tidak bisa mewakili sikap dan wawasan seorang Taoyu dalam berdiskusi secara sehat, terbuka dan damai , bahkan dalam pengamatan saya pribadi banyak posting2 yang terkesan emosional/bertemperamen tinggi yang cenderung provokatif dan menyerang secara negatif". Dalam hal ini tentunya saya tidak tahu apakah sang penulis adalah seorang Taoyu atau bukan, tapi jika melihat ketidak nyambungannya sih memang kemungkinan bukan seorang Taoyu atau juga mungkin memang seorang Taoyu tapi yang "terbelakang" (=kadaluarsa atau yang sudah tidak update).

Nah, tentu saja hal-hal seperti itu akan menimbulkan dan memancing kontra pendapat yang cukup keras jika dirasakan sudah melampaui batas.

Dalam hal ini saya hanya menghimbau rekan-rekan pe-diskusi di forum ini agar senantiasa dapat mengendalikan dan menjaga suasana diskusi yang sehat dan saling menghormati dengan bahasa dan tatakrama yang baik.

Forum ini (sesuai dengan namanya) sudah tentu di tuan rumahi oleh personil-personil Tao (Taoyu) yang saya rasa sangat "welcome" atas kehadiran semuanya baik itu dari lingkungan Taoyu sendiri maupun dari yang lainnya ( Mohon koreksi dari Pengelola dan Moderator jika salah ), jadi sudah sewajarnya jika sebagai tuan rumah kita ingin rumah kita bersih dan sehat , demikian pula siapapun yang datang dan berkunjung kesini sudah selayaknya dapat saling menghormati dan menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan forum diskusi ini .

Semoga rekan-rekan pediskusi dan para senior yang membimbing beserta pula Pengelola dan Moderator forum ini setuju demi tujuan SiuTao bersama agar forum ini benar benar dapat memberikan manfaat utk peningkatan kualitas kita bersama sebagai Manusia (ini dulu, gak perlu muluk-muluk)

NOTE: Bagi yang merasa Taoyu tapi tidak nyambung (alias jaka sembung) dapatlah sekiranya memanfaatkan forum ini justru sebagai akses informasi dan tukar pikiran untuk secepatnya "menyambungkan diri" supaya tidak ketinggalan jika memang masih ingin terus maju karena ini juga adalah salah satu tujuan adanya forum ini . ( Sekali lagi mohon koreksi dari Pengelola dan Moderator )

Demikian pendapat saya, terima kasih. PEACE !!!

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Replies:
Subject Author Date
Re: Senjata para cecungukmbing22:34:35 10/08/06 Sun


Post a message:
This forum requires an account to post.
[ Create Account ]
[ Login ]
[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT+7
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.