VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Thursday, May 23, 17:09:19Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1[2]3 ]
Subject: Re: Kebeningan hati


Author:
Kera Sakti
[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]
Date Posted: 22:36:33 11/02/06 Thu
In reply to: Obelix 's message, "Kebeningan hati" on 09:46:07 11/02/06 Thu

Ciatttt......
Lho emangnya siapa yg pernah gue pecat ? emangnya siapa yang ngaku2 sembarangan gitu ? Tapi kalo saya mengatakan bahwa seseorang bukanlah Taoyu karena perbuatannya yang seperti " orang gila ", ya itu adalah hak saya, saya bertanggung jawab kok terhadap perkataan saya itu.
Kan saya sudah ajak untuk ketemu dan kagak berani, ya kan ? maksudnya ya untuk memberitahu mengapa orang " gila-2an " kayak gitu kok ngaku2 sebagai Taoyu, apalagi di forum maya ini, siapa saja bisa ngaku-2 sebagai Taoyu dan " berusaha merusak " forum kita yang sudah baik dan dikenal orang ini, kalo benar-2 Taoyu ya menurut saya tidak mungkin melakukan hal-2 pengecut kayak gitu.... ya nggak... ya nggak.....he he he....
Anggap aja kita sama-2 kagak kenal..... Yang jelas saya berprinsip tidak akan sembarangan menulis di forum ini, tapi kalo ada yang berusaha mengacau ya saya mesti " balas " juga.... ( itu kalo lagi kagak males aja... )
Kalau mau " jujur " dan " fair "..... cobalah kamu ( maksudku si kambing... atau apapun namamu....yang pernah kamu pake disini... ) mengadakan pooling atau jajak pendapat... melalui kawan-2 yang aktif disini.... apakah ada tulisan kamu yang bermanfaat ? bermutu ?
Paling-2 kamu jawab sendiri pake nama2 lain bikinanmu sendiri itu....sambil memuji-muji diri sendiri... hi hi hi.... kasihan deh.....

Betul sekali yang dikatakan Obelix.... Yen Shing Yi Ze adalah indikator kebeningan hati seseorang, yang akan membuat orang tersebut tidak " mbulet " terus kayak cacing kepanasan....
Misalnya.... ( ini sekedar contoh lho.... ), kalau sudah bilang mau pamit ya pamit aja.... jangan mbulet terus kayak minta dikasih sangu dulu ( duit... ).
Misalnya...... saya mengatakan tidak suka dengan tindakan pengecut dan tidak bertanggung jawab seperti yang sudah dilakukan oleh si mbekkk dkk... ya sampai kapanpun tetap seperti itu, dan tetap bereaksi seperti ini... ( kecuali memang lagi malas bereaksi ) , tidak mungkin tiba2 jadi suka....trus memuji-muji supaya mendapat dukungan misalnya....

Menurut saya, Yen Shing Yi Ze merupakan salah satu dasar yang harus dimiliki oleh seseorang supaya " proses " Siutaonya menjadi lebih " lancar ", bisa lebih memahami bagaimana menjadi manusia yang " lebih sempurna "

Kalau omongan saya ini lagi-2 membuat dirimu ( maksudku... si mmbekkk dkk ) marah dan sewot.... itu bukan karena apapun.... itu bukan salah saya....tapi itu karena anda ( kalian ) tidak bisa menerima " kebenaran " yang saya katakan, dan ternyata kebenaran itu adalah " keburukan " yang telah melekat begitu mendalam pada diri kamu.
Bisa dimengerti makna omongan saya ini ???

Salam
KS

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Replies:
Subject Author Date
Bawah sadarObelix17:12:23 11/03/06 Fri


Post a message:
This forum requires an account to post.
[ Create Account ]
[ Login ]
[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT+7
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.