VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1234567[8] ]


[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Date Posted: 04:47:53 12/17/08 Wed
Author: BUDY (Sexy Budy)
Subject: GIGOLO CARI TANTE GIRANG/ PEREK

Hi..Aku baru baca iklan kamu nih.Aku pria chinese umur 26th,tinggi 180an,putih,bersih,kekar,uda disunat,panjangnya...biasanya mereka blg manteeebbbb sich..Hehehe.,Kalo mau hub aku,terserah kpn aja.Mau pagi,siang,sore,malam,dll.Bs hub aku di 021-93554649 / 08170008141. Oh iya, kalo mau datang ke tempat saya, silahkan langsung ke Jl. Karet Gusuran 3, no.10. Lt.4, kamar 10D. Saya tinggal di kost. tp situ bebas koq,jd kamu wkt msk lobby,lgs naik tangga aja. Naik 3x, krn kmr aku ada di lt.4 kan, jd hrs naik 3x tangga.Hehehe..tante naiknya pelan2 aja ya.Kalo gak,ntar uda capek,jd gak NAFSU lg dong kalo liat saya.Hehehe...tentang harganya, gampang lah,bs nego.Saya memang pemain lama,tp kalo mau utk jangka panjang,saya gak mau pasang tarif mahal2.Hehehe...Hub saya secepatnya ya! Tp kalo kamu mau datang,hari apa aja bisa koq.Tp jam nya sekitar jam 07.00-11.30 ya.Krn biasanya lwt jam 11.30 aku mau ke kantor. Aku kerja freelance sih,jd bisa siangan ke kantor nya.Kalo sore/mlm,sekitar jam 17.00 sore - malam,blh datang koq. Dan kalo kamu mau datang,gak usa telp lah,langsung datang aje,aku pst ada koq.Krn kdg adek perempuan aku pinjem2 hp aku,d bawel sich,byk nanya. Tp aku sich tinggal sendiri di sini. Cuman kadang2 dia suka bawa aku makanan ke kost aku. Hihihi… Ditunggu secepatnya di kost saya ya!!!!!!!!!

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.