VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 12 ]
Subject: Re: Cats n


Author:
mamaeka
[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]
Date Posted: 06:03:20 03/05/17 Sun
In reply to: Catsnameslax 's message, "Cats n" on 20:16:25 01/17/17 Tue

Sebagai orang tua yang baik dan peduli dengan masa depan sang anak nantinya. Pastinya akan memikirkan jauh-jauh hari mengenai keberlangsungan hidup sang anak kelak. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, maka saat ini sudah tersedia berbagai cara alternative untuk memajukan keberlangsungan hidup sang anak. Salah satunya dengan membeli program asuransi pendidikan. Program ini saat ini sedang menjadi perbincangan yang hangat di kalangan orang tua. Hal ini di karenakan saat ini banyak modus kejahatan penipuan yang menggunakan program asuransi pendidikan tersebut. Sehingga hal ini sangat meresahkan masyarakat terutama para orang tua.Saat ini yang sedang marak terjadi di kalangan masyarakat tersebut adalah mengenai pembelian asuransi pendidikan untuk anak. Namun, pada kenyataannya asuransi pendidikan tersebut malah berbuah kedalam hal-hal yang tidak dinginkan oleh orang tua. Untuk itu, untuk meminimalisir hal itu terjadi pada mereka yang belum mengetahui hal tersebut. Maka ada beberapa cara untuk memilih asuransi pendidikan yang tepat dan sesuai dengan apa yang orang tua inginkan untuk kelangsungan hidup anak mereka. Di dalam kesempatan ini saya akan memberikan beberapa cara untuk memilih asuransi pendidikan yang paling tepat, demi tumbuh kembang sang anak.Ibu yang Baik, Seperti Apa?Adapun untuk cara yang pertama dalam memilih asuransi pendidikan yang tepat untuk anak adalah anda harus mengenali terlebih dahulu mengenai seluk beluk prerusahaan asuransi pendidikanВ  tersebut. Hal ini dikarenakan di Indonesia khususnya memiliki banyak perusahaan asuransi yang sudah memiliki fasilitas asuransi pendidikan. Untuk itu, butuh kecermatan bagi orang tua yang ingin membeli asuransi pendidikan untuk anak mereka tersebut dengan cara memilih asuransi pendidikan yang paling tepat dan paling baik di antara yang lainnya. Dengan demikian, ketika anda bisa memilih perusahaan yang tepat maka anda akan terhindar dari rasa kekecewaan dan di harapkan asuransi pendidikan tersebut akan menghasilkan seperti apa yang orang tua inginkan terhadap anaknya. Cara Memilih Asuransi Pendidikan Yang Tepat

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]


Post a message:
This forum requires an account to post.
[ Create Account ]
[ Login ]
[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.