VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 123[4] ]
Subject: Dukungan untuk BUSH


Author:
Asereje
[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]
Date Posted: 10:34:09 03/20/03 Thu

Untuk Presiden Bush.
Percayalah kami umat Kristen seluruh dunia (dari semua sekte) tetap berdoa semoga kebijakan anda menyerang Irak akan sukses karena kami tahu anda adalah anak Tuhan yang taat. Bunuh mereka semua yang tempo hari belum sempat dihabisi oleh George Bush bapakmu.

Bilangan 31:17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
Matius 10:34-36:"Jangan kamu menyangka, bahwa aku datang untuk membawa damai diatas bumi, aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. Sebab aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari mertuanya, dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya
1 Samuel 15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."
Lukas 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku

Halleluya, Puji tuhan!!
Dan yakinlah, walaupun anda membunuh ribuan anak-anak tak bersalah, menyengsarakan jutaan manusia anda tidak akan kami katakan TERRORIS karena anda seorang kristen, apalagi yang anda bunuh itu sebagian besar orang belum bertobat. Tuhan Yesus memberkati anda.

Setelah itu kita tebarkan ajaran KASIH kepada mereka sebagaimana yang dilakukan di Afghanistan, Somalia. Kita beri mereka mie instant, pakaian bekas, pengobatan dan pertobatan.
Biarlah mereka tahu bagaimana ajaran KASIH yang sebenarnya. Amin!!!!!

Jemo Kito

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Replies:
Subject Author Date
Re: Dukungan untuk BUSHyantolol10:38:38 03/21/03 Fri
anti christimam samudra15:53:16 03/24/03 Mon
Re: Dukungan untuk BUSHketambola12:15:57 12/03/04 Fri
Lagi:Dukungan untuk BUSHJemo Kito04:02:08 07/24/05 Sun
Re: Dukungan untuk BUSHv2n21:11:50 11/01/05 Tue


[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT+7
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.