VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1[2]34 ]
Subject: Rhoma Diminta Sutiyoso Selesaikan Masalah Dengan Inul


Author:
pa'inul
[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]
Date Posted: 14:55:55 06/04/03 Wed

Baru sekali ini gue setuju sama si juling!


http://www.detikhot.com/index.php?url=http://www.detikhot.com/selebriti/2003/06/05/20030605-014350.shtml

Rhoma Diminta Sutiyoso Selesaikan Masalah Dengan Inul
Reporter : Ana Shofiana S

detikHot - Jakarta,Komentar pro dan kontra perseteruan Rhoma-Inul yang sudah menjadi dua episode itu belum juga reda. Gubernur DKI Sutiyoso meminta Rhoma dan masyarakat menghentikan polemik tersebut agar tidak terus berkepanjangan.

Sutiyoso yang mengaku baru pertama kali menyaksikan secara langsung penampilan Inul di acara ‘Rindu Inul’ Trans TV, Rabu (4/6/2003) malam, berkomentar bahwa goyangan Inul tidaklah porno.

“Tidak ada satu pun gaya di mata saya yang membuat kita gimana, saya menganggap itu lucu. Bahkan nyanyi, bergoyang seperti itu pasti memerlukan fisik yang prima dan teknik tersendiri,” demikian komentar Sutiyoso usai menyaksikan acara ‘Rindu Inul’ di studio I Trans TV, Jl. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sutiyoso yang didampingi istri serta seorang putrinya ketika menonton acara tersebut meminta orang yang menganggap goyang Inul tidak sesuai dengan budaya timur tidak berlaku diskriminatif, namun berusaha memperbaikinya. “Diperbaiki tanpa harus menghancurkan karirnya,” sambung Sutiyoso.

Adanya berbagai macam penilaian tentang goyang Inul dianggap orang nomor satu di Jakarta ini merupakan suatu yang wajar. Tinggal bagaimana orang-orang tersebut menyoroti goyang ‘ngebor’ Inul tersebut dari sudut pandang seni atau budaya dan agama.

Sutiyoso sendiri sebagai gubernur DKI Jakarta meminta kepada seluruh anggota masyarakat Jakarta untuk menghentikan polemik Rhoma-Inul diselesaikan secara baik.

“Saya berharap H. Rhoma Irama yang paling senior, ketua PAMMI juga kapasitasnya, bisa menyelesaikan masalah internal ini. Kalau itu berlarut-larut, maka yang akan rugi adalah ya masyarakat kita,” harap mantan Pangdam Jaya ini.

Bagaimana pak Haji Rhoma?



(ana)

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]


[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.