VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1[2]34 ]
Subject: 'Rindu Inul' Mengobati FBI


Author:
pa'inul
[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]
Date Posted: 14:59:05 06/04/03 Wed


http://www.detikhot.com/index.php?url=http://www.detikhot.com/musik/2003/06/04/20030604-233916.shtml

'Rindu Inul' Mengobati FBI
Reporter : Ana Shofiana S

detikHot - Jakarta,Setelah sempat absen tampil di layar kaca hampir dua bulan, penampilan perdana Inul Daratista dalam ‘Rindu Inul’ yang disiarkan langsung oleh Trans TV malam ini, akhirnya dapat mengobati kerinduan FBI (Fans Berat Inul). Inul pun bahagia bisa tampil kembali menghibur penggemarnya.

Dalam jumpa pers siang tadi, Rabu (5/4/2003), Inul mengaku masih belum siap untuk tampil kembali di tv. Walaupun begitu, Inul berjanji akan memberikan penampilan terbaik dalam penampilannya malam ini di acara ‘Rindu Inul’. Ia pun menepati janjinya.

Awal penampilan Inul di acara tersebut nampak kurang greget. Membawakan lagu berjudul "Rindu" dan mengenakan baju panjang putih yang menutupi baju kemben di dalamnya, goyang 'ngebor' Inul yang merupakan ciri khasnya nampak tidak terlihat.

Suasana haru nampak di studio I Trans TV tatkala Inul mendengar komentar para artis seperti Tracy Trinita, Ully Artha dan Sophia Latjuba yang menginginkan Inul untuk tetap tampil di layar kaca. Tak putus Inul selalu mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua yang hadir.

Baru setelah lagu kedua dan seterusnya, Inul menunjukkan penampilan sebenarnya, yang energik dan atraktif. Balutan baju luar putih yang dikenakan Inul saat pembukaan acara tersebut ditanggalkannya sehingga goyangan pinggul Inul dapat kembali terlihat. Shoot kamera pun mulai agak ‘hati-hati’ menyorot gerakan ‘ngebor’ Inul.

Inul tampil di atas panggung tidak hanya sendiri. Dia sempat berduet dengan Dewi Gita, Memes, dan Dea Mirella dalam lagu "Ekspresi". Inul juga sempat tampil dengan penyanyi senior Titik Puspa dalam lagu Kupu-Kupu Malam dan Bimbi yang merupakan ciptaan Titik Puspa sendiri.

Tidak hanya melulu menyanyi, acara tersebut juga di menampilkan kelompok lawak Cagur yang memparodikan jalan hidup Inul. Juga lomba goyang Inul yang diikuti oleh Jane Shalimar, Alex Abad dan Indra Bekti yang mengundang tawa penonton.

Inul nampak terharu dengan kehadiran para publik figur yang selama ini mendukung dirinya untuk kembali tampil di tv walaupun kontroversi ‘goyangan Inul’ yang ditiupkan Rhoma Irama belum juga usai. Nampak duduk diantara undangan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso bersama dengan istri dan anaknya. Selain itu, nampak artis Jajang C. Noer, Ully Artha, Anwar Fuadi dan puluhan artis lainnya.

Acara yang berdurasi dua jam itu akhirnya ditutup oleh Inul dan pendukung acara tersebut dengan menyanyikan lagu Rindu ciptaan almarhum Faried Hardja sebagai simbol betapa Inul pun merindukan penggemarnya.


(ana

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]


[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.