VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1[2]34 ]
Subject: tanggapan berita silet hari jumat:Inul terkena santet


Author:
Arek Pasuruan
[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]
Date Posted: 03:32:45 06/06/03 Fri

Hari jumat menjelang sholat jumat saya mendengar atau tepatnya menyaksikan berita yang membuat saya amat kaget dan marah.Berita itu di muat di acara Silet yang tayang di RCTI.Disana tepat diahir acara yang berbarengan dengan adzan jumat itu dikatakan kalo Inul terkena santet dari arah Banten.Hal ini dibenarkan manajer Inul yang berkata setiap masuk Jakarta Kondisi fisik Inul selalu turun,dan anehnya penyakit itu tak bisa diteksi oleh puluhan dokter yang diundang untuk memeriksa keadaan Inul.
Hal ini hasil terawangan seorang paranormal yang kalo gak salah bernama dewi,yang mengatakan inul diserang secara ghoib dari wilayah banten,dan serangannya mengenai bagian tenggorokan dari inul.
Saya sebagai pendukung berat inul merasa sangat marah atas tindakan orang orang yang tak terpuji itu.Saya kembali mengingatkan pada jin jinnya rhoma dan orang orang pintar dibelakang rhoma.Inul adalah warga asli Pasuruan yang berada di brang wetan kali brantas.Saya kembali mengingatkan bahwa sesepuh brang wetan kali brantas tak akan diam bila inul disakiti,apalagi secara ghoib.

Saran bagi Inul:
1.Perbanyak mendekatkan diri pada Allah
2.Bila sempat berziarahlah ke makam makam dan petilasan sesepuh Pasuruan yaitu:
-Untung suropati
-Mbah asmoroqondi
-mbah semendi
-Mbah Kyai Hamid waliyullah
-Mbah Segoropuro
-Putri gunung Mbaung
-Sesepuh tengger Bromo
-Sesepuh Ranu,grati
-Sesepuh banyubiru
Semoga beliau beliau ikut memberi bantuan dan benteng dari serangan serangan ghoib

Bagi FBI mari kita sama sama berdoa apapun agama kita untuk mendoakan keselamatan bagi Inul Daratista,kalo bisa gunakan nama aslinya dalam permohonan kita PadaNya,yaitu Ainurrohima,Semoga Allah gusti kang moho Ageng ngijabahi,amin.

salam
arek Pasuruan

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Replies:
Subject Author Date
Re: tanggapan berita silet hari jumat:Inul terkena santetSari16:58:44 06/07/03 Sat


[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.