VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 1[2]34 ]
Subject: INUL = Kacang Yang Tidak Lupa Akan Kulitnya


Author:
Hadie Jakatirta
[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]
Date Posted: 19:43:42 06/11/03 Wed

Dalam rangka HUT Jakarta, Inul mempersembahkan konser gratis keliling Jakarta sebagai ungkapan terima kasih Inul kepada Ibukota yang telah membesarkan dirinya dalam waktu singkat. Inilah bukti betapa Inul tetap rendah hati, ibarat kacang, Inul tidak akan lupa pada kulitnya. Bagaimana dengan artis yang lain?
Jangan sampai latah, ikut-ikutan, ngekor lho.... Cari ide sendiri donk......!!!

Inilah petikan beritanya yang bersumber dari www.detik.com

Inul Konser Gratis Keliling Jakarta
Reporter : Gita Fajar P Mega

detikHot - Jakarta,Inul makin tak terbendung. Setelah kembali ke televisi, ia juga akan menggelar konser keliling di lima wilayah DKI Jakarta. Istimewanya, kali ini penampilan Inul tersebut gratis, dan Inul sendiri tidak dibayar. Konon, ini merupakan ungkapan terimakasih Inul kepada masyakarat Ibukota yang telah membesarkannya dalam waktu singkat.

Kabar mengenai konser keliling Inul itu datang dari lingkungan Pemda DKI, tepatnya dari Pelaksana Harian Kahumas DKI Ahyat M Awe. Lho, jadi ini inisiatif dari Inul sendiri atau “pesanan” dari pemda? Jangan curiga dulu. Ahyat tentu tahu benar mengenai konser gratis itu karena ia menemani Gubernur Sutiyoso menerima Manajer Inul, Del yang sowan ke Kantor Gubernur di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (11/6/2003).

Menurut Ahyat, Sutiyoso telah berpesan kepada Inul agar tampil beda, elegan dan menjunjung tinggi sopan-santun dalam konsernya nanti. “Gubernur Sutiyoso wanti-wanti, jaga nama baik saya dan kehadiran Inul jangan sampai membuka konflik sosial,” Ahyat mengutip atasannya. Lebih jauh Ahyat membeberkan, konser Inul nanti akan didahului dengan Salat Dhuhur bersama. Inul akan bergabung dengan ibu-ibu majelis taklim setempat.

Jadi, konser tersebut digelar sore hari, mulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB, dengan jadwal sebagai berikut:

12 Juni: Lapangan PMD Kalibata, Jakarta Selatan
26 Juni: Lapangan Bola Kantor Walikota Jakarta Timur
3 Juli: Jalan Jaksa, Jakarta Pusat
10 Juli: Lapangan Bola Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara
17 Juli: Area Museum Fatahillah, Jakarta Barat.

Wah, kalau massa Rhoma Irama menyerbu, gimana? “Pengamanan sudah siap,” tegas Ahyat. (smu)

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Replies:
Subject Author Date
Re: AJA KELALEN......nonton yak!!!KANCA DEWEK20:11:14 06/16/03 Mon


[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.