VoyForums
[ Show ]
Support VoyForums
[ Shrink ]
VoyForums Announcement: Programming and providing support for this service has been a labor of love since 1997. We are one of the few services online who values our users' privacy, and have never sold your information. We have even fought hard to defend your privacy in legal cases; however, we've done it with almost no financial support -- paying out of pocket to continue providing the service. Due to the issues imposed on us by advertisers, we also stopped hosting most ads on the forums many years ago. We hope you appreciate our efforts.

Show your support by donating any amount. (Note: We are still technically a for-profit company, so your contribution is not tax-deductible.) PayPal Acct: Feedback:

Donate to VoyForums (PayPal):

Thu, May 16 2024, 5:23:20Login ] [ Contact Forum Admin ] [ Main index ] [ Post a new message ] [ Search | Check update time | Archives: 123[4]567 ]
Subject: setelah berpikir


Author:
senja
[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]
Date Posted: 19:41:23 06/11/04 Fri
In reply to: Ree 's message, "Selamat berdiskusi dan tempatkan pada proporsi yang jelas" on 02:41:17 06/11/04 Fri

Kita sudah selayaknya bisa menentukan sikap sesuai dengan apapun yang menjadi keyakinan kita. Tapi dengan catatan sikap yang kita pakai betul-betul hasil pemikiran dari isi kepala dan hati kita.

Menjalani hidup sebagai lesbian atau bukan adalah pilihan dan tentu saja apa yang kita pilih itu harus kita jalankan sebaik mungkin beserta konsekuansi yang mesti kita emban.

Bercerita tentang prinsip hidup, tak salah kiranya kita membagi prinsip hidup kita dengan yang lain sebatas menjadi sebuah gambaran buat orang lain, tanpa bermaksud mengajak apalagi memaksa orang untuk mengikuti prinsip hidup kita. Prinsip hidup itu personal dan belum tentu cocok dengan orang lain. Aku kira kalau ada yang menceritakan prinsip hidupnya pasti dia sudah berpikir matang dan bukan bermaksud mempengaruhi orang. Nyantey ajalah, orang pasti mikir dong, ga mungkin orang nelen bulat-bulat apa yang orang lain sampaikan. Orang dikatakan dewasa bila dia memikirkan apa yang dia dapat dan apa yang dia lakukan. :)

Kalau ngomentarin topeng? Wah... hati-hati tuh bisa jadi kita pun sedang mengenakan topeng hehehe... ya ga? Posting pake nick name itu juga kayanya topeng juga :), so... mau ga mau tiap orang selalu mengenakan topeng, karena kejujuran yang sebenarnya ada pada diri kita sendiri.

Ngomong-ngmong catetan nih... aku nulis ini sambil mikir loh :)

[ Next Thread | Previous Thread | Next Message | Previous Message ]

Replies:
Subject Author Date
Bagus! Terus berpikir!Ree04:35:10 06/14/04 Mon
Re: setelah berpikirIrene Susantio02:17:58 06/15/04 Tue


[ Contact Forum Admin ]


Forum timezone: GMT-8
VF Version: 3.00b, ConfDB:
Before posting please read our privacy policy.
VoyForums(tm) is a Free Service from Voyager Info-Systems.
Copyright © 1998-2019 Voyager Info-Systems. All Rights Reserved.